Artis-artis Indonesia Yang Bermain Bitcoin - Ekonomi dan Bisnis

Senin, 22 Januari 2018

Artis-artis Indonesia Yang Bermain Bitcoin


Pergerakan dan pertumbuhan bitcoin saat ini sangatlah bagus. Tercatat pertanggal 23 Januari 2018 bitcoin bernilai Rp155juta per kepingnya, bahkan sempat mencapai 295juta di awal Desember 2017.

Bitcoin sendiri merupaka mata uang digital yang diciptakan oleh seorang anonim dengan nama samaran 'Satoshi Nakamoto' Bitcoin (BTC) dari awal tahun 2017 sampai akhir tahun 2017 mengalami kenaikan 2000% yang semula dari 13 juta hingga 260 juta. Artinya, jika kalian pada saat itu membeli bitcoin dengan modal 10 juta, pastinya kamu sudah memiliki Rp200jt. Tapi  pasar tidak bisa kamu tebak seperti itu terus menerus, pahami dahulu grafik pergerakan pasar nya dahulu, kemudian silahkan kamu amati, jika investasi ini bener cocok buat kamu. silahkan bermain bitcoin dengan modal sedikit dahulu. dan rasakan sensasi naik turun nya harga mata uangnya.

Efek investasi mata uang virtual (crypto) yang terbukti memberikan profit yang tinggi, banyak trader forex yang beralih ke investasi crypto, bahkan banyak artis Indonesia yang mulai terjun di dalam dunia bisnis maupun investasi ini.
Berikut ini artis-artis Indonesia yang bermain investasi ataupun menggunakan transaksi bitcoin:

1. Luna Maya

2. Gisela Cindy

3. Gracia Indri

4. Irfan Hakim

5. Ivan Gunawan

6. Ryan Delon

7. Syahnaz Sadiqah

8. Julia Perez

Demikian rangkuman beberapa artis yang investasi di bitcoin, semoga memberikan manfaaat untuk kalian semua yang sedang ingin berinvestasi di bitcoin. Jika anda tertarik berinvestasi di bitcoin, anda juga dapat bergabung dengan mengunjungi situs VIP.bitcoin.co.id atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar