Cara Bermain Mata Uang Virtual/Digital (Crypto) - Ekonomi dan Bisnis

Sabtu, 17 Februari 2018

Cara Bermain Mata Uang Virtual/Digital (Crypto)

Pertama sekali, anda harus mengetahui apa itu mata uang virtual?
Mata uang virtual (Cryptocurrency) atau yang lebih sering disebut sebagai crypto, merupakan mata uang virtual yang digunakan sebagai mata uang alternatif yang biasanya bersifat desentralisasi. Artinya tidak ada satu pihak yang mengatur baik dari pemerintahan ataupun si pencetus Cryptocurrency itu sendiri.

Bitcoin menjadi mata uang digital/virtual pertama atau crypto pertama di dunia yang diklaim pertama dan dapat digunakan untuk bertransaksi online. Terkait bitcoin, anda dapat membacanya disini


Lalu, ada berapa sebenarnya crypto di dunia?
Mata uang virtual (crypto) di dunia ada sekitar 1500 lebih. Di Indonesia, ada sekitar 12 crypto yang dapat ditransaksikan menggunakan rupiah. Diantaranya Bitcoin, Ethereum, Ignis, NXT, Litecoin, Tokenomy, Waves, Stellar Lumens, Ripple, dan Zcoin.

Bermain trading crypto adalah salah satu bisnis yang menjanjikan di dunia saham. Untuk bermain saham crypto, anda cukup mendaftar di salah satu market yang memperjualbelikan mata uang virtual.
Anda dapat mengunjungi website VIP.bitcoin.co.id jika anda ingin menggunakan rupiah sebagai alat transaksi penukaran mata uang virtual dan mengunjungi website binance (baca disini untuk mengetahui detail tentang Binance) jika anda ingin menggunakan dollar sebagai alat transaksi penukaran mata uang virtual.

Untuk dapat diketahui, pada proses pendaftaran melalui website VIP.bitcoin.co.id, anda akan dimintai KTP dan foto anda sebagai syarat verifikasi akun bitcoin. Syarat itu untuk melindungi akun anda dari transaksi diluar kendali anda.

Sebagai pemberitahuan, berikut harga mata uang virtual pertanggal 17 Februari 2018 pukul 21.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar