Apa itu Market Binance? - Ekonomi dan Bisnis

Apa itu Market Binance?


Binance (Binance.com) adalah market trading mata uang virtual (crypto) yang juga sekaligus mata uang virtual (BNB) yang berasal dari Negara China dan hanya memiliki 2 bahasa, yaitu  bahasa China dan Inggris. Di binance mata uang virtual yang ditransaksikan cukup banyak, ada 280 coin, sedangkan coin yang ada di market Indonesia (vip.bitcoin.co.id) masih sedikit, sekitar 15 koin

Sebenarnya market crypto luar negeri tidak hanya Binance, ada juga poloniex, bitrex, bitstumb, coinbase dan lain-lain. Anda juga dapat melakukan pengiriman ataupun transaksi lintas market (tidak melulu dalam satu website), artinya pengiriman dapat dilakukan dari market Indonesia (vip.bitcoin.co.id) ke market luar negeri seperti Binance, bitrex, dll. Agar biaya transaksi pengiriman antar market kecil, gunakan koin yang nilai koinnya rendah, walaupun tiap-tiap market memiliki batasan pengiriman koin.

Tidak seperti market lain, proses pendaftaran dan verifikasi yang sedikit rumit dan lama, di binance itu mudah dan cepat di terima, bahkan proses pendaftaran tidak membutuhkan foto dan KTP seperti yang disyaratkan salah satu market Indonesia (VIP Bitcoin Indonesia)

Di binance banyak koin-koin kecil yang bisa menjadi besar, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ada sekitar 280 coin di Binance. Ini adalah sesuatu yg bisa untuk investasikan, tapi tetap kita harus berhati2,  di binance itu tidak seperti di bitcoin.co.id hanya ada IDR ada BTC, di binance itu ada BNB,USD,BTC,ETH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...