Apa itu Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ)? - Ekonomi dan Bisnis

Apa itu Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ)?

Indodax sebagai digital asset exchange menerima banyak permintaan penambahan coin/token baru dari para member.  Indodax memiliki pertimbangan tersendiri dalam menentukan coin/token mana yang layak untuk didaftarkan dalam market demi kenyamanan para member.

Sebagai upaya untuk dapat menyediakan coin/token yang berkualitas dan diminati member, indodax telah mempersiapkan sebuah sistem baru di mana member dapat berpartisipasi dalam menentukan coin/token mana yang akan didaftarkan dalam platform INDODAX.

Pada tanggal 23 April 2018 lalu indodax telah membuka program “Community Coin Voting” di mana member bisa mengusulkan dan memberikan suara/vote-nya kepada coin/token mana yang layak untuk didaftarkan di market place Indodax. Semakin besar dukungan suara terhadap suatu coin/token akan memperbesar peluang untuk coin/token tersebut dapat terdaftar dalam platform INDODAX.

Pada hari Senin lau, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2018, Indodax telah resmi memperjual-belikan crypto Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) menggunakan mata uang rupiah di situs resmi milik Indodax yaitu indodax.com. Kabar tersebut di sampaikan melalui Press Release Blog resmi Indodax, yang sebelumnya telah membuka voting crypto kepada trader dan member alias event coin voting.

Anda bisa memperjual-belikan Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) dengan Rupiah di indodax.com, dengan biaya pembelian dan penjualan 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

Pertanggal 29 Juli 2018 pukul 04.00 WIB, mata uang virtual Achain (ACT) di pasaran berkisar Rp1.050/coin, sedangkan Storiq Token (STQ) berada dikisaran Rp46/coin.

Jika anda tertarik, anda dapat membeli crypto tersebut dengan mengunjungi situs resmi ACT dan STQ atau anda juga dapat mengunjungi situs market coin menggunakan mata uang rupiah yaitu indodax.com. Disana anda dapat menjumpai seluruh mata uang virtual yang dapat diperjual-belikan menggunakan mata uang rupiah.

Perlu anda ketahui, Achain adalah platform blockchain yang memudahkan developer untuk membuat token ataupun smart contract. Sedangkan Storiqa adalah sebuah platform marketplace yang didesain untuk memudahkan semua orang dalam membuat toko online yang menggunakan teknologi-teknologi termutakhir dalam bidang e-commerce, termasuk diantaranya opsi untuk membayar menggunakan cryptocurrency dan token STQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...