Mata Uang Virtual Yang Direkomendasikan Bagi Trader Jangka Panjang - Ekonomi dan Bisnis

Mata Uang Virtual Yang Direkomendasikan Bagi Trader Jangka Panjang

Tidak bosan-bosannya admin mengucapkan selamat datang kembali di blog portalsumut.com area ekonomi dan bisnis. Jika pada kesempatan yang lalu admin mengupdate seputar berita dan politik, kini admin membahas artikel seputar 10 altcoin yang direkomendasikan bagi trader jangka panjang (berinvestasi dalam waktu yang lama). Namun sebelumnya anda perlu mengetahui apa itu altcoin.

Altcoin adalah mata uang virtual (Crypto) selain bitcoin. Bagi sebagai besar pemain lama di dunia cryto termasuk anda, adalah wajar mengetahui dan menyadari bahwa ada ribuan cryptocurrency selain Bitcoin di pasar. Hal ini pasti sangat membingungkan bagi mereka yang baru terjun di dunia mata uang virtual alias pemula. Dan sejujurnya, sulit untuk mengatakan yang mana dari sejumlah besar proyek berbasis blockchain akan bertahan dalam jangka panjang.

Tidak mungkin untuk mengatakan grafik mana yang akan naik dari koin-koin dibawah ini, karena tidak ada yang dapat meramalkan masa depan dari harga setiap cryptocurrency. Namun, admin dapat menganalisis proyek dan memperkirakan nilai masa depan mereka untuk dunia yang secara otomatis berarti potensi yang lebih tinggi untuk kenaikan harga jangka panjang.

10 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang

Admin menganggap bitcoin, altcoin, dan cryptocurrency lainnya sebagai beberapa proyek paling menarik bagi investor karena konsep mereka terlihat menjanjikan dan semuanya didukung oleh fundamental tertentu yang meyakinkan.

1. Neo (NEO)
Awalnya dikenal sebagai "Antshares" NEO secara luas dan umum dikenal sebagai China Ethereum. NEO beroperasi dalam gagasan ETH yang sama di mana orang-orang akan dapat memperdagangkan aset apa pun melalui teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kompetisi terbesar NEO adalah ETH karena mereka memiliki ide backbone yang sama dengan ETH di tempat ke-2 dengan NEO mendekati peringkat ke-10 peringkat global koin. Koin nomor satu China tampak hebat pada momen ini yang secara alami menarik investor. 

2. OmiseGO (OMG)
Koin OMG atau OmiseGo dibangun di atas platform Ethereum dan memiliki visi menjadi platform pertukaran crypto P2P terbaik di pasar. Pertukaran ini disebut OmiseGo dan mereka mengkhususkan diri dalam pertukaran terdesentralisasi dengan langsung menyediakan layanan dari dompet Anda ke orang lain dengan mereka menyediakan koneksi. Tidak seperti pertukaran saat ini di mana Anda perlu "membeli" crypto dari situs web dan menukarkannya dengan seseorang, di sini mereka memberikan pengalaman pertukaran yang "terdesentralisasi". Nilai koin OMG mereka meningkat ketika situs web pertukaran mereka mendapatkan popularitas di antara komunitas pertukaran.

3. Golem (GNT)
Superkomputer terdesentralisasi dimana mereka menggabungkan kekuatan komputasi dari semua mesin di jaringannya sendiri. Ini disebut "Ekosistem Golem" di mana pengguna akan dapat menyediakan sumber daya komputer yang tidak terpakai untuk membuat superkomputer terdesentralisasi. Golem juga memberikan layanan kepada orang-orang yang membutuhkan daya komputasi ekstra yang luar biasa karena ini menciptakan komunitas dengan seluruh ide itu sendiri. Token Golem atau GNT dapat dibeli dalam beberapa situs web pertukaran. 

4. Waves (WAVES)
Waves diluncurkan untuk menyediakan jaringan terdesentralisasi yang menyediakan pengembang aplikasi berbasis blokir mereka sendiri. Token Waves adalah sesuatu yang unik karena Anda akan dapat membuat koin Anda sendiri berdasarkan aset dunia nyata. Fitur luar biasa mereka adalah apa yang menarik orang dari mendapatkan koin dan berinvestasi di dalamnya karena memiliki sesuatu yang berbeda untuk berkontribusi pada kemajuan crypto. 

5. Basic Attention Token (BAT)
Token BAT mendapat kekuatan dari browser mereka yang disebut "Brave". Apa yang dilakukan oleh Brave tidak seperti browser biasa yang kami miliki saat ini. Kita semua tahu bahwa peramban dimiliki oleh perusahaan periklanan yang merekam setiap situs web yang kita kunjungi untuk melihat apa yang ingin kita beli; sehingga menciptakan iklan yang secara kebetulan merupakan sesuatu yang akan kita beli. Brave menerangi ini dan memberikan pengalaman penjelajahan terdesentralisasi di mana pengguna dibayar dengan token BAT ketika mereka menonton iklan dan juga akan dapat menyumbangkan token BAT ke situs web yang ingin mereka kunjungi.

6. Monero (XMR)
XMR atau koin Monero mungkin adalah salah satu altcoin "lebih tua" yang ada saat ini. Jika Anda sudah lama di dunia bursa maka tidak akan mengejutkan bahwa Anda tahu apa XMR. Koin itu dibuat populer oleh aktivitas internet ilegal karena koin tidak dapat dilacak, tidak seperti ETH dan BTC yang memiliki blockchain transparan. Dengan XMR, transaksi Anda terlindung dari menerima ke alamat pengiriman serta jumlah yang ditransfer dari satu pihak ke pihak lain. 

7. Nano (NANO)
Koin NANO dirancang untuk menggantikan mata uang Fiat tradisional seperti yang ada dalam pikiran BTC. Dengan itu dikatakan, mereka juga berencana untuk mengatasi masalah yang menyebabkan masalah BTC hari ini dengan harapan menciptakan pengalaman transaksi crypto yang lebih baik. NANO berencana untuk mengurangi waktu transaksi, mengatasi masalah skalabilitas, dan melakukan sesuatu tentang masalah konsumsi energi yang dibuat oleh penambangan BTC.

8. Iota (IOTA)
Salah satu fitur paling populer dalam menggunakan IOTA adalah mereka mengenakan biaya ZERO untuk setiap transaksi. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, koin ini tidak menggunakan blockchain tetapi, “Tangle” di mana orang akan memverifikasi transaksi masing-masing. Ini masih menggunakan ide dari blockchain konsensus tetapi dengan puluhan dan miliaran perangkat yang terhubung satu sama lain.

9. Cardano (ADA)
“Ethereum of Japan” atau ADA mendapatkan nilainya dari Cardano; blockchain publik terdesentralisasi yang sepenuhnya open source dan didukung oleh salah satu pencipta ETH. Mereka beroperasi seperti ETH dan menyediakan kontrak cerdas untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Karena ETH adalah yang pertama memberikan kontrak cerdas, ADA (yang diperkenalkan oleh orang yang sama di belakang ETH) bertujuan untuk menjadi alternatif yang lebih cepat dan lebih murah. 

10. Siacoin (SC)
Siacoin menyediakan layanan penyimpanan cloud alternatif yang dienkripsi dan diproses melalui jaringan terdesentralisasi. Dibandingkan dengan penyedia penyimpanan lain saat ini, Siacoin adalah layanan termurah dan satu-satunya yang berfungsi dengan privasi dan desentralisasi.

Demikian artikel kali ini, semoga informasi yang disampaikan admin dapat menambah wawasan dunia crypto anda. Anda dapat berdiskusi dengan admin seputar artikel ini dengan menggunakan kolom komentar di bawah ini. Ingat, gunakan bahasa yang sopan demi kelancaran diskusi kita. Terakhir, #salamprofit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...